Kumpulan Debat Agama Dr Zakir Naik Mengguncang Dunia Islam dan Kristen (2 Jam Full). Size video 1,37gb.

 Kumpulan Debat Agama Dr Zakir Naik Mengguncang Dunia Islam dan Kristen (2 Jam Full). Size video 1,37gb.

Kumpulan Debat Agama Dr Zakir Naik Mengguncang Dunia Islam dan Kristen (2 Jam Full). Size video 1,37gb.
Kumpulan Debat Agama Dr Zakir Naik Mengguncang Dunia Islam dan Kristen (2 Jam Full). Size video 1,37gb.

   ini video yang saya cari lagi di youtube ga ada.. Ntah sekarang ada lagi atau ngga.. Gatau dimana.. Pokoknya saya nyari lagi belum ketemu.. Beruntungnya waktu itu saya sudah download. Menurut informasi dari video tersebut.. Video tersebut diambil dari Drzakirchannel dan mungkin atau sepertinya "dikumpulkan dan diterjemahkan" oleh channel youtube lampu islam. 

Mohon maaf sekali jika saya ada kekurangan dalam penyampaiannya.. Terima kasih.


   Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dr.Zakir Naik dan channel youtube lampu islam.. Jazakallahu khairan.


Untuk yang mau nonton atau mendownload videonya boleh klik aja link dibawah ini:

Klik disini

Link diatas ini akan menuju ke grup telegramnya "Salam TM Backup Storage" lalu otomatis ke lokasi videonya.

Random Posts